Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Category List

Arsip Blog

Blog

Selasa, 31 Januari 2012

Seberapa Menarik-kah Tweet Anda ?

Seberapa Menarik-kah Tweet Anda?

Di Twitter, Anda berhak mengikuti sesorang dengan cara mem Follow nya. Bisa saja orang itu Artis, Teman Anda, Saudara, Kenalan, dan lain sebagainya. Sebaliknya, Anda juga bisa di Follow atau di ikuti oleh mereka. Dan bisa juga mereka meng- Unfollow Anda. Semua itu bisa jadi disebabkan karena Tweet anda yang menurut mereka menarik atau bahkan sama sekali menggangu.

Seberapa Menarik kah Tweet Anda? Image

Kali ini ada sebuah aplikasi yang sangat simple untuk Twitter. Nama aplikasi itu adalah Tweet Effect. Aplikasi ini berfungsi untuk menganalisa Tweet Anda yang membuat Anda kehilangan Follower atau malah justru Tweet tersebut yang bisa menambah kan teman untuk Anda.
Walaupun Analisa dari Tweet Effect ini masih kurang spesifik, tetapi hal ini layak di coba. Dengan kata lain, melalui aplikasi ini bisa membuat Anda berjaga-jaga apabila sebab-sebab tersebut terjadi.
Langkahnya adalah sebagai berikut:
  1. Soal keamanan rahasia account anda bisa terjamin, karena aplikasi ini gratis dan tidak membutuhkan otorisasi akun anda. Syarat yang di perlukan hanya Anda jangan mem proteksi tweet anda. Karena jika itu terjadi, Tweet Effect tidak akan bisa menemukan analisa mengenai Tweet Anda. Buka lah browser kesayangan Anda, lalu arahkan URLnya kehttp://tweeteffect.com/. Walaupun Web tersebut masih dalam versi BETA, tetapi sudah bisa di coba dengan baik. Isikan username twitter anda di kolom Your Twitter user ID. Isikan username Anda tanpa tanda @ (at). Setelah itu Tekan ENTER pada Keyboard.Seberapa Menarik kah Tweet Anda? Image
  2. Tunggulan beberapa saat, karena Tweet Effect sedang mencoba mengambil data-data Anda dan akan mengambil hasil analisis data dari Tweet Anda. Tetapi, Tweet Effect hanya sanggup mendeteksi 179-an tweet terakhir anda. Pada gambar di bawah ini terlihat jelas beberapa ringkasan 179 tweet penulis yang terakhir. Disebutkan juga bahwa tidak ada perubahan yang terjadi di dalam akun twitter penulis dalam kurun waktu terakhir.Seberapa Menarik kah Tweet Anda? Image
Jika terlihat anda mempunyai kekurangan follower, maka pada bagian bawah akan muncul analisis ke user yang meninggal kan anda di sebabkan beberapa tweet anda. Meskipun sepenuhnya itu tidak terjadi akibat tweet anda. Setidaknya Anda bisa mengetahui follower anda bertambah. Dan hal yang menyebabkan pertambahan Follower Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

About me

Visitors

free counters print this page Print This Page IP Get snow effect
--> br/>
.

mochamad fajar Design by Insight © 2009

Login to Facebook
Join ashtho software easy in Facebook!