Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Category List

Arsip Blog

Blog

Kamis, 02 Februari 2012

Dapatkan 50 Lisensi Sticky Password Pro

Dapatkan 50 Lisensi Sticky Password Pro

 

Salah satu cara untuk mengamankan akun online adalah dengan membuat username dan password yang unik dan berbeda untuk masing-masing akun. Namun, mengingat semua username dan password tidaklah mudah. Beruntung ada software password manager sepertiKeePass Password Safe (gratis) dan Sticky Password Pro (berbayar).
Dapatkan 50 Lisensi Sticky Password Pro
Sticky Password Pro bisa melindungi anda dari phishing dan key logging. Versi pro software ini memungkinkan anda untuk menyimpan password dan username sebanyak yang anda inginkan. Sticky Password Pro bekerja dengan baik di semua browser populer sepertiFirefox, Chrome, Opera, dll. Bagi anda yang tertarik untuk mendapatkan Sticky Password Pro, Softpedia baru saja mengumumkan kontes giveaway. Mereka membagikan 50 lisensi Sticky Password Pro untuk 50 pengomentar yang beruntung.
Untuk mendapatkan kesempatan ini, anda bisa berkomentar di halaman Softpedia berikut ini:
http://news.softpedia.com/news/Softpedia-Giveaways-2011-50-Licenses-for-Sticky-Password-PRO-216731.shtml
panduan windows 7 gratis
Namun, ada juga beberapa kekurangan dari Sticky Password Pro. Terkadang software ini crash saat melakukan auto login. Sticky Password Pro juga membutuhkan waktu beberapa hari untuk diupdate agar kompatibel dengan browser-browser versi terbaru yang baru saja diupdate.

 

0 komentar:

Posting Komentar

About me

Visitors

free counters print this page Print This Page IP Get snow effect
--> br/>
.

mochamad fajar Design by Insight © 2009

Login to Facebook
Join ashtho software easy in Facebook!