Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Category List

Arsip Blog

Blog

Minggu, 22 April 2012

Belajar Pengucapan Bahasa Inggris Dengan DSpeech

Belajar Pengucapan Bahasa Inggris Dengan DSpeech



Bagi sobat-sobat yang ingin belajar pengucapan lafal bahasa inggris yang baik dan benar, maka program DSpeech ini cocok untuk kamu. Kenapa? karena dengan software ini sobat tinggal mengetikkan kata-kata atau kalimat dalam bahasa inggris yang kemudian sobat tinggal menekan tombol speak sehingga sobat akan mendengarkan program tersebut membacakan tulisan yang telah sobat buat sebelumnya.

Selain bahasa inggris, sobat juga bisa mengetikkan kata atau kalimat dalam bahasa indonesia tapi program ini akan membacanya dengan menggunakan logat kebulek-bulekkan. Contohnya, kata mati dibaca meyti. Cukup keren juga bagi sobat-sobat yang ingin ngomong bahasa indonesia dengan logat kebulek-bulekan.

Selain itu, program ini juga menampilkan tiga karakter yang mengeluarkan suara yang dapat sobat ganti menurut selera. Program ini cuga dapat membacakan teks-teks yang telah sobat masukkan ke program ini. Jadi bagi kamu yang malas membaca, bisa menggunakan program ini. Gak perlu capek-capek membaca tinggal didengar aja.

Bagi sobat yang tertarik dengan software DSpeech ini, dapat mendownloadnya disini

                       Semoga bermamfaat dan ditunggu ya komentnya...

0 komentar:

Posting Komentar

About me

Visitors

free counters print this page Print This Page IP Get snow effect
--> br/>
.

mochamad fajar Design by Insight © 2009

Login to Facebook
Join ashtho software easy in Facebook!