Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Category List

Arsip Blog

Blog

Selasa, 24 April 2012

Dampak Buruk AC (Penyejuk Ruangan) Bagi Kulit

Dampak buruk AC (Air Conditioner) bagi kesehatan kulit - Efek buruk Penyejuk ruangan untuk kesehatan kulit - Apoakah anda selalu bekerja atau berdiam di ruangan ber AC? Kalau iya, maka waspadalah. Karena AC memiliki beberapa efek negatif bagi kesehatan kulit anda.
"AC juga menarik kelembaban dari kulit sehingga menyebabkan kulit kering. Jika tidak dilindungi dengan pelembab, kulit mudah rusak. Kekeringan yang berkelanjutan akan memengaruhi lapisan dalam kulit,” ujar spesialis kecantikan dan kulit, dr Rajan TD, seperti dikutip laman Times of India.

1. Karena sulit mematikan penyejuk ruangan di kantor, cobalah tidak menggunakannya saat di rumah. Minimalkan paparan penyejuk ruangan ke kulit Anda.

2. Batasi penggunaan sabun untuk daerah-daerah di mana kulit rentan mengalami kekeringan. Dr Kshama Vibhakar, konsultan ahli kulit menyarankan, "Gunakan lotion untuk melembabkan kulit, bukan krim. Oleskan di bagian leher, wajah, tangan, siku, dan lutut. Lotion yang berbasis air akan menambah kelembaban kulit."

3. Anda dapat menggunakan krim setelah menerapkan lotion sebagai minyak untuk membantu menjaga kelembaban kulit.

4. Banyak minum air putih untuk menjaga kulit tetap terhidrasi dengan baik, meski berada di ruangan berpendingin. Jangan menunggu hingga Anda merasa haus. Air mudah diserap oleh tubuh, untuk itu jangan pernah lupa minum agar kulit tetap lembab.

5. Tempatkan mangkuk berisi air saat berada di ruangan berpendingin. Karena penyejuk ruangan menarik kelembaban dari ruangan, menempatkan air dalam mangkuk adalah cara sederhana untuk meredam dampak pengeringan kulit saat berada di ruangan berpendingin.

Nah, itulaha beberapa dampak negatif atau efek buruk AC (penyejuk ruangan) bagi kesehatan kulit Anda.


0 komentar:

Posting Komentar

About me

Visitors

free counters print this page Print This Page IP Get snow effect
--> br/>
.

mochamad fajar Design by Insight © 2009

Login to Facebook
Join ashtho software easy in Facebook!