Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Category List

Blog

Minggu, 13 Januari 2013

Connectify: Jadikan Laptop WiFi Hotspot Gratis, layaknya WiFi Hotspot di Restoran atau di Mall.


Sudah tidak bisa dibantah lagi, kebutuhan akses internet masyarakat terus meningkat. Ada yang menggunakan internet untuk mengerjakan tugas, mencari informasi, hiburan, atau jejaring sosial.

Banyak cara untuk memperoleh akses internet. Mulai dari warnet, komputer kantor, ponsel, WiFi Hotspot yang disediakan di tempat umum, pakai modem, atau pinjam punya kawan. :)

Nah, saat ini saya ingin membagikan aplikasi yang berfungsi untuk menjadikan laptop Anda menjadi virtual Hotspot WiFi. Jika laptop Anda terhubung dengan internet, misalnya dari modem, Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk membagikan jaringan internet kepada teman yang terjangkau jaringan WiFi Anda. Keren, kan?

Ponsel yang mendukung WiFi juga bisa terhubung dengan jaringan virtual Hotspot laptop Anda nantinya. Anda juga bisa menyesuaikan nama Hotspot Anda sesuai keinginan. Aplikasi ini sangat sering saya gunakan, misalnya jika saya ingin ber-internet dari ponsel saya, tapi saya ingin lebih hemat, karena dengan terhubung dengan WiFi, hanya kuota modem saya yang berkurang, tapi pulsa saya tetap aman. Nama aplikasinya adalah Connectify.




Cara menggunakanya:


- Instal aplikasi Connectify seperti aplikasi lainnya. Tunggu sampai benar-benar selesai.
- Restart komputer.
- Biasanya Connectify sudah otomatis aktif di system tray (sudut kanan bawah layar desktop) saat komputer dinyalakan. Jika Connectify ternyata belum aktif, maka jalankan dari desktop.
- Konfigurasi Connectify sesuai kebutuhan: Hotspot Name untuk nama hotspot, Password agar tidak semua orang bisa terhubung (hanya orang yang Anda beritahu password yang bisa masuk ke hotspot Anda), Internet to share untuk menentukan sumber internet, misalnya modem,Share Over untuk pilihan cara sharing hotspot, Sharing Mode untuk menentukan type sharing hotspot, paling baik pilih mode WiFi Access Point.
-  Pastikan WiFi laptop aktif, klik Start Hotspot.
- Tunggu beberapa saat, dan segera laptop Anda sudah jadi WiFi Hotspot. Laptop lainnya atau ponsel yang ada di sekitar, yang tau password, sudah bisa terhubung.





Agar aplikasi Connectify Anda menjadi versi PRO (untuk mendapatkan fitur tambahan), Anda bisa gunakan keygen berikut untuk memperoleh serial.

Cara mengaktifkan versi PRO nya:

- Download file Keygen_Connectify_PRO.rar di http://goo.gl/lSGyf
- Jalankan keygen.
- Masukkan sembarang e-mail di keygen, klik Generate.
- Klik kanan icon Connectify yang ada di system tray  (sudut kanan bawah desktop)
- Pilih Enter Licence
- Copy email dan Lisense key dari keygen, paste kan ke Enter Lisence Key aplikasi Connectify.
- Klik OK.


>>Download aplikasi Connectify di http://goo.gl/Ghmxd  

>>Download Keygen di http://goo.gl/lSGyf

0 komentar:

Posting Komentar

About me

Visitors

free counters print this page Print This Page IP Get snow effect
--> br/>
.

mochamad fajar Design by Insight © 2009

Login to Facebook
Join ashtho software easy in Facebook!