Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Category List

Blog

Minggu, 13 Januari 2013

UltraSurf 12.03. Versi Terbaru. Lebih Stabil, Lebih Kencang


Sudah hampir sebulan saya tidak membagikan artikel di AnugrahBerbagi.com, saya minta maaf karena itu. Itu semata-mata terjadi karena kesibukan saya belakangan ini.

Beberapa hari lalu, saya pakai UltraSurf, eh! ternyata ada versi terbarunya. Tentunya pada versi terbaru ini ada beberapa perbaikan performa. Sehingga saya pikir, tidak ada salahnya saya bagikan kepada Anda semua.

Sebagai informasi bagi yang belum mengenal UltraSurf: UltraSurf adalah sebuah aplikasi/program berukuran kecil, yang berguna untuk membantu kita membuka website-website yang diblokir, misalnya pada jaringan kantor, warnet ataupun sekolah.


Untuk mendownload UltraSurf versi terbaru ini, download dihttp://ultrasurf.us/download/u1203.zip

0 komentar:

Posting Komentar

About me

Visitors

free counters print this page Print This Page IP Get snow effect
--> br/>
.

mochamad fajar Design by Insight © 2009

Login to Facebook
Join ashtho software easy in Facebook!