Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Category List

Blog

Minggu, 13 Januari 2013

SRS Audio Essentials: Software untuk meningkatkan kualitas suara keluaran speaker komputer.


Beberapa waktu yang lalu, seorang teman menanyakan kepada saya: "Bro, jernih kali suara speaker kau ni ya... Kirain tadi speaker besar. Padahal kecil ukurannya. Nge-bass pula tu, walaupun ga begitu keraslah bassnya.. Dimana kau beli speakernya?", Saya jawab ketika itu:"Owh.. hehe.. aku beli di P**us bro, murah kok, cuma 75 ribu"

Nah, lalu apa yang menyebabkan suara loudspeaker kecil seharga 75 ribu itu menjadi jernih & surround? 

Sebenarnya, saya meRAHASIAkannya saat itu. Rahasianya adalah software/program yang terinstal di laptop saya lah yang menjadikan suara musik yang saya putar menjadi lebih jernih & mantap di loudspeaker itu. Buktinya, saat software ini saya non-aktifkan sementara, jelas sekali, kualitas keluaras suara "asli" speaker kecil itu "tidak terlalu bagus". Ini dia softwarenya: SRS Audio Essentials!

Dengan SRS Audio Essentials, kita bisa mensetting suara surround 3D untuk film, musik dan permainan, dan disesuaikan dengan pilihan headphone, speaker internal dan external.

Tampilannya seperti ini:

Untuk cara penggunaannya sangat mudah. Silahkan bereksperimen sendiri ya. :) 

Fitur:
  • Natural, HD-quality audio playback
  • Three-dimensional surround sound
  • Heart Pounding bass
  • Crystal clear vocals
  • Steady volume eliminates spikes
  • Sleek and intuitive interface
  • Personalized settings and complete control
  • Compatible with popular media players
  • Works with music, movies, games and much more


Ada pertanyaan? Silakan beri komentarmu di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

About me

Visitors

free counters print this page Print This Page IP Get snow effect
--> br/>
.

mochamad fajar Design by Insight © 2009

Login to Facebook
Join ashtho software easy in Facebook!