Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Category List

Arsip Blog

Blog

Minggu, 11 Maret 2012

AntiNetCut2 | Solusi NetCut

Sebelumnya saya sudah pernah menulis tentang NetCut, yaitu NetCut for Windows 7. Nah kali ini saya menulis tentang cara menangani NetCut itu sendiri, beberapa waktu yang lalu ketika saya lagi menggunakan fasilitas gratis dari kampus saya (hotspot), ada beberapa orang yang berusaha untuk mencuri quota bandwich dengan menggunakan NetCut, untungnya saya menggunakan penangkalnya, jadi saya tidak terganggu oleh ulah iseng orang tersebut. Nah gak adil rasanya kalau saya tidak membagikan Tips ini buat sobat blogger sekalian.
Baiklah sob yang berminat silakan langsung di-download aja. Semoga bermanfaat. Salam M.F.R

0 komentar:

Posting Komentar

About me

Visitors

free counters print this page Print This Page IP Get snow effect
--> br/>
.

mochamad fajar Design by Insight © 2009

Login to Facebook
Join ashtho software easy in Facebook!