Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Category List

Arsip Blog

Blog

Kamis, 15 Maret 2012

Cara Ampuh Mengobati HIV AIDS

 Cara Ampuh Mengobati HIV AIDS
cara ampuh mengobati hiv/aids
replika virus hiv
XAMthone Plus sebagai cara ampuh mengobati HIV AIDS.Kenapa?karena XAMthone Plus dapat mengatasi penyebaran virus,dan meningkatkan daya tubuh,jika daya tahan tubuh kita stabil dan jauh lebih baik maka virus-virus tersebut dengan perlahan-lahan dapat di cegah dan dimatikan karena virus tersebut tidak mendapatkan asupan nutrisi.Biasanya virus HIV menyerang kekebalan tubuh manusia sehingga kita menjadi lemah dan berbagai penyakit mudah datang dan menyerang.
Salah satu penyakit akibat virus yang ditakuti banyak orang karena belum di temukan obatnya adalah penyakit HIV. HIV Merupakan penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia,virus itu akan terus berkembang sampai ke Fase AIDS.Mangostin XAMthone Plus yang terkandung dalam kulit manggis telah dibuktikan mampu menghambat sirkulasi replikasi virus HIV (Vlietinck,1998).
Hasil penelitian Vlietinck (1998) memperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di Cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996).Tampak mekanisme kerja XAMthone Plus berbeda dengan obat antiretroviral (ARV).
cara ampuh mengobati hiv/aids
Selain penyakit HIV/AIDS, hasil penelitian lgnatushchenko et al.(1999) menyimpulkan bahwa XAMthone Plus mempunyai potensi tinggi dalam aktivitas antimalaria yang dilakukan pada hewan percobaan.Meski belum diuji secara klinis, XAMthone Plus secara empiris terbukti mampu menyembuhkan beberapa penderita malaria kronik.XAMthone Plus sangat ampuh untuk melawan dan memberantas serta menyembuhkan berbagai penyakit,dari yang ringan sampai yang berat dan belum ada obatnya.
Terbukti XAMthone plus Mampu Mengobati HIV/AIDS, sebagai mana dikatakan seorang Counseling Adviser STI/HIV/AIDS dan BCC (Behavior Changes Communication) Services yang berkantor di Bandung, Jawa Barat, telah membuktikan khasiat XAMthone plus mampu mengobati para penderita HIV/Aids. Dalam setiap kesempatan couseling HIV menuturkan dengan bangga di depan forum seminar maupun gebyar bahwa ternyata dengan kehadiran XAMthone plus sangat membantu para penderita HIV/Aids untuk hidup lebih lama dan selayaknya seperti manusia lainnya yang tidak menderita penyakit tersebut.XAMthone Plus memberikan harapan baru bagi penderita HIV/AIDS.Oleh karena itu XAMthone Plus sangat aman di jadikan sebagai cara ampuh mengobati HIV AIDS.

TERNYATA BUKAN SAJA PARA PENGAKUAN AHLI TERAPI HIV AID TETAPI PENELITIAN SUDAH MEMBUKTIKAN BAHWA XANTHONE AMPUH MEMBASMI REPLIKASI VIRUS HIV
Di Indonesia saat ini sudah ditemukan obat herbal ajaib yang mampu melawan penyakit HIV/AIDS secara berkala.Lantas segera coba dan buktikan khasiatnya

Cara ampuh mengobati penyakit HIV terbaik dengan Xamthone Plus (Ekstrak Manggis) jawabannya.
Mari kita buktikan pada dunia bahwa virus seganas HIV/AIDS juga bisa di lawan dengan menggunakan XAMthone Plus. Sehingga tak ada lagi ungkapan Sampai sekarang belum ada obat yang dapat menyembuhkan HIV. XAMthone Plus tidak hanya mengumbar janji sebagai cara ampuh mengobati HIV.
Kepercayaan kepada XAMthone Plus sebagai cara ampuh mengobati HIV AIDS kembali pada diri anda masing-masing.Namun percayalah setiap penyakit pasti ada obatnya.Salah satu jalannya adalah dengan XAMthone Plus.Buktikan sendiri khasiatnya dan pesan XAMthone Plus sebagai cara ampuh mengobati HIV AIDS sekarang juga dengan menghubungi kami langsung di 081323044111/085323239418 via SMS/Tlp. atau langsung klik link CARA PEMESANAN

CARA PEMESANAN XAMthone Plus

Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda.
Untuk informasi pemesanan produk Xamthone plus silakan Telphone atau SMS nama dan alamat pengiriman serta jumlah pesanan kirim ke : 0813 .2304.4111 (Agen Xamthone Plus)
Dengan format :
XAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
XAT : 3 botol : AZKA :  Jl. M.Hatta No. 21  Bajarmasin kalaimantan timur : Hp. 085220295364
ANDA PESAN – KAMI KIRIM PRODUKNYA – BARU ANDA TRANSFER UANGnya SETELAH PRODAK DI TANGAN ANDA,  DENGAN KEPERCAYAAN INI MUDAH_MUDAHAN MENJADI SALAH SATU CARA KITA MENJALIN KERJA SAMA YANG BAIK. Amin…

CATATAN :
Khusus untuk pengiriman barang terlebih dahulu , setelah 2 hari barang di terima belum ada konfirmasi tranfer pembayaran maka dengan sangat menyesal kami akan mencantumkan kepada orang order yang belum bayar dan bisa di lihat di website kami.
Kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan (Khusus untuk pemesanan di bawah 2 botol bisa kami kirim dulu barangnya dan setelah barang di terima baru anda bisa transfer uang-nya). Adapun harga xamthone plus bisa dilihat di tabel di bawah ini :
DAFTA HARGA XAMTHONE PLUS
1 BOTOL RP. 230.000 + ONGKOS KIRIM
6 BOTOL RP. 1.200.000 + ONGKOS KIRIM
UNTUK INFORMASI DAN PEMBELIAN XAMTHONE PLUS BISA SMS DI 0813.2304.4111

Pembayaran bisa transfer ke salah satu no. rekening di bawah ini :



Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening :  1310006023925
atas nama   : Apar Suparjo


Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
atas nama   : Apar Suparjo

BTN

Bank BTN cab Tasikmalaya
No Rekening :  00034-01-50-032128-2
atas nama   : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
atas nama   : S i s k a
Photobucket
Bank BNI Cab. TASIKMALAYA a/n. Siska No. Rek. 0232061606


Setelah transfer segera konfirmasi ke  0813.2304.4111 dengan format :
Nama anda : jumlah pesanan(botol) : nomor rekening tujuan: jumlah uang : alamat pengiriman barang
CONTOH : dede riadi : 2botol : bca : Rp. 400.000,- Jl.dadaha No. 10 Tasikmalaya jawa barat
Kami Telah berpengalaman melakukan pengiriman keseluruh indonesia kerjasama dengan tiki JNE.

0 komentar:

Posting Komentar

About me

Visitors

free counters print this page Print This Page IP Get snow effect
--> br/>
.

mochamad fajar Design by Insight © 2009

Login to Facebook
Join ashtho software easy in Facebook!