Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Category List

Arsip Blog

Blog

Senin, 19 Maret 2012

IPaymu.com Rekening bank online Indonesia Mirip dengan Paypal


Kabar gembira buat sobat blogger indonesia terutama buat sobat pebisnis  internet marketer, sekarang sudah ada layanan pembayaran online indonesia yaitu iPayMu.com.

iPayMu adalah alat pembayaran Online di internet. iPayMu dapat digunakan untuk transaksi bisnis online Anda. Jika kita berkecimpung di dunia bisnis online, maka iPayMu wajib buat Anda. Sebelum mulai daftar iPayMu, siapkan data-data untuk membuat akun iPayMu seperti Email, Nama, Alamat, Telp.

Hasil transaksi online dapat Anda tarik sewaktu waktu di seluruh bank di Indonesia, IPaymu.com terhubung ke jaringan 87 Bank di Indonesia (lokasi ATM) dan 4000 kantor Pos. Untuk mendapatkan akun IPaymu.com sangat mudah dan gratis.

Saat ini Ipaymu.com juga sedang mengadakan kontes SEO nah bagi yang pasih tetang SEO anda Bisa Mengikutinya. Ok..! langsung saja kita bahas cara mendaftar IPaymu.com

Berikut langkah-langkah untuk mendaftar di Ipaymu.com

1. Buka iPayMu.com Klik DISINI dan klik Sign Up Now!
2. Klik Sign Up For Free dan kemudian isikan data Anda dengan lengkap.
3. Masukkan alamat Anda sesuai dengan KTP Anda, dan pastikan Anda memasukkan alamat email yang valid, karena iPayMu akan mengirimkan email konfirmasi ke email tersebut.
4. Centang pada Persetujuan Pengguna kemudian klik DAFTAR SEKARANG!
5. iPayMu akan mengirimkan email konfirmasi kepada Anda. Buka email Anda dan klik pada link aktifasi di dalam email tersebut (Anda akan kembali mendapatkan Email konfirmasi bahwa Anda telah terdaftar pada sistem yang berisi informasi username dan password), klik LOGIN SEKARANG dan masukkan username dan password untuk Login. Selain itu Anda juga dapat mengklik pada URL yang ada dalam email tersebut dan kemudian masukkan kode konfirmasi sesuai dengan yang tertera pada email tersebut.
6. Setelah Login, maka akun iPayMu Anda siap untuk digunakan.
7. Pada saat ini, akun Anda berada dalam status UNVERIFIED.
8. Untuk verifikasi akun Anda silahkan klik pada VERIFY NOW, dan ikuti petunjuk selanjutnya.
9. Setelah deposit Anda terisi minimal Rp. 100.000 maka status akun Anda akan menjadi VERIFIED, dan Anda mulai bisa melakukan transaksi dengan iPayMu.


NB :
Anda bisa menggunakan Mobile Banking  untuk melakukan top up deposit ke akun iPayMu.
Anda bisa melakukan top up deposit akun iPayMu melalui jaringan ATM Bersama atau ATM prima.

0 komentar:

Posting Komentar

About me

Visitors

free counters print this page Print This Page IP Get snow effect
--> br/>
.

mochamad fajar Design by Insight © 2009

Login to Facebook
Join ashtho software easy in Facebook!