Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Category List

Arsip Blog

Blog

Rabu, 07 Maret 2012

EasyHits4U Solusi Blog Sepi Pengunjung

EasyHits4U merupakan program traffic exchange yang berdiri pada tahun 2003 dan memiliki reputasi yang tidak diragukan lagi. program traffic exchange yang ditawarkan sangat menjanjikan yaitu 1:1 traffic exchange yang artinya setiap 1 kali anda melakukan surfing akan mendapatkan 1 credit dan setiap 1 credit yang anda miliki, akan menjadi 1 pengunjung bagi blog anda.
Program traffic exchange dari EasyHits4U tidak memiliki batasan per hari. semakin bannyak credit yang anda dapatkan maka semakin banyak pula pengunjung yang akan datang ke blog anda. Selain itu, ada juga beberapa program lain yang tentunya sayang jika anda lewatkan.



EasyHits4U menjanjikan traffic yang berkualitas bagi blog yang anda daftarkan. Dengan 1:1 traffic ratio dalam waktu 20 detik, blog yang sudah anda daftarkan akan mendapatkan pengunjung dari berbagai negara dan akan melihat halaman blog anda selama 20 detik.


EasyHits4U convert credit


Anda juga dapat melakkan setting Geo Targeting bila anda ingin membatasi hanya pengunjung dari negara tertentu yang dapat melihat halaman blog anda.

EasyHits4U Datangkan pengunjung


Ada pula bonus $0.30 yang akan dikirimkan melalui PayPal atau Alertpay bila anda sudah melakukan surfing sebanyak 1000 kali. Atau bila anda ingin mendapatkan referrals untuk program PTC atau bisnis online lainnya, maka anda dapat melakukan Convert credits yang sudah anda dapatkan menjadi banner atau text ad impressions.

EasyHits4U convert credit


Dengan pengalaman yang sudah mencapai kurang lebih 7 tahun, program traffic exchange dari EasyHits4U memang dapat menjadi solusi blog yang sepi pengunjung.

Bagi anda yang tertarik dengan program yang ditawarkan EasyHits4U dan ingin mendatangkan pengunjung blog dari berbagai negara langsung menuju ke www.easyhits4u.com atau melalui link reff saya DISINI.

1 komentar:

Blogger mengatakan...

On EasyHits4U you can earn free advertising credits by surfing other ads from a account base of over 1,200,000 accounts. Earn credits faster with a view per view model.

Posting Komentar

About me

Visitors

free counters print this page Print This Page IP Get snow effect
--> br/>
.

mochamad fajar Design by Insight © 2009

Login to Facebook
Join ashtho software easy in Facebook!